selamat datang atas kunjungan anda di the cyber indonesia.selamat menikmati artikel yang kami siapkan untuk anda

Sabtu, 08 Desember 2012

BlackBerry Curve 9380



research In Motion (RIM) pada hari ini meluncurkan Blackberry Curve 9380 di Indonesia. Ponsel pintar terbaru ini merupakan Blackberry Curve pertama yang hadir dengan fitur layar sentuh (19/1).
BlackBerry Curve 9380 hadir dengan sistem operasi Blackberry 7, memperkenalkan browser yang lebih nyaman dan memberikan pengalaman menjelajah lebih cepat. Browser ini memiliki sebuah pemandu Just In Time (JIT) Javascript baru yang memberikan kecepatan waktu tampilan dari halaman web dan mendukung HTML5 untuk dukungan optimal saat bermain game dan video.

BlackBerry Curve 9380 memiliki layar sebesar 3,2 inci HVGA dengan resolusi 480 x 360 pixel pada 188ppi. Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 512 MB dan memiliki slot microSD hingga 32 GB. Dukungan kamera 5 megapiksel dengan autoflash, geo tagging, face detection, image stabilization, scene modes, 4x digital zoom dan mampu merekam video VGA 640 x 480.

BlackBerry Curve 9380 juga telah menyediakan dukungan untuk fitur Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan dunia sekitarnya dengan cara baru. Aplikasi Wikitude Augmented Reality mampu memberikan kemudahan pencarian kontak Blackberry Messenger (BBM) secara langsung, membaca informasi mengenai restoran pada lingkungan sekitar, serta mendapatkan cerita di balik tempat menarik. NFC juga menyediakan berbagai kemampuan baru, seperti melakukan pembayaran secara mobile, memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster hanya dengan sebuah tap.
BlackBerry Curve 9380 memiliki ukuran 109 mm x 60 mm x 11,2 mm serta hadir dipasaran dengan  harga Rp 3.399.000,- dan tersedia di mitra resmi PT Comtech Celluar, PT Teletama Artha Mandiri dan PT Selular Media Infotama.
(Sumber: CHIP Online)

0 komentar :

love is indonesia