selamat datang atas kunjungan anda di the cyber indonesia.selamat menikmati artikel yang kami siapkan untuk anda

Jumat, 29 November 2013

tips mengatasi paru-paru kotor yang disebabkan rokok

Mengatasi Paru-paru Kotor Karena Rokok
Sudah lama admin tidak posting.nah pada kesempatan hari ini admin membahas tentang paru -paru kotor yang disebabkan kebiasaaan ngerokok..nah sekarang admin memberikan tips untuk mengatasi paru paru kotor yang disebabkan rokok..
untuk lebih lanjutnya mari disimak dibawah ini


Paru-paru Kotor yang disebabkan rokok merupakan paru-paru yang sudah mulai rusak. Jika tidak segera dibersihkan, maka penyakit paru-paru akan menghampiri.
Mengatasi Paru-paru Kotor Karena RokokMerokok sudah menjadi budaya manusia pada umumnya. Rokok adalah salah satu penyebab penyakit yang sangat sulit untuk penawarannya, sudah banyak manusia meninggal diakibatkan merokok. Dari data sosial menyebutkan bahwa manusia meninggal dunia kurang lebih 1000 orang per menitnya. Dan bisa jadi salah satunya disebabkan oleh penyakit akibat merokok.
Pemerintah pun sudah menganjurkan kepada seluruh produsen rokok untuk memasang label bahwa rokok itu sangat berbahaya. Namun walaupun sudah dipasang label berbahaya, para peminat rokok malah bertambah tiap tahunnya. Dengan bertambahnya peminat rokok, maka bertambah pula orang yang memiliki paru-paru kotor.
Yang mengherankan adalah para perokok yang sudah sangat addictiv, mereka bahkan bisa menghabiskan sampai 120 batang rokok dalam sehari. Jika dalam satu hari bisa menghabiskan 120 rokok, maka sudah dapat dipastikan bahwa Paru-paru Kotor ada dalam tubuhnya. Dan untuk jangka panjangnya dapat di pastikan pula berbagai penyakit bisa menghampiri.
Merokok sangatlah berbahaya sekali baik untuk diri sendiri maupun dalam kehidupan sosial. Dampak utama dari rokok untuk perokok adalah paru-paru kotor sehingga akan menimbulkan berbagai macam penyakit yang sangat berbahaya.
Salah satu perumpamaan untuk paru-paru kotor yang sudah rusak akibat merokok adalah jika kita melihat langit-langit dapur yang bersih. Langit-langit dapur yang bersih ini akan kotor yang disebabkan oleh asap dari masakan yang sedang dimasak. Begitu juga dengan tubuh manusia, paru-paru kotor akan menghinggapi para perokok karena mereka biasa merokok yang dapat merusak paru-paru.
Untuk mengatasi paru-paru kotor yang diakibatkan oleh rokok, lakukanlah hal-hal berikut ini:
  • Olahraga
  • Latihan pernapasan
  • Mengurangi stres
  • Melakukan yoga
  • Mengonsumsi makanan tertentu
  • Berhenti merokok
Jika pencegahan terhadap terjadinya paru-paru kotor dilakukan, maka dapat dipastikan bahwa Paru-paru Kotor Anda bisa sedikit lebih bersih atau bahkan bersih sama sekali dari asap rokok yang sudah lama dikonsumsi.

0 komentar :

love is indonesia