selamat datang atas kunjungan anda di the cyber indonesia.selamat menikmati artikel yang kami siapkan untuk anda

Sabtu, 27 Oktober 2012

keluarga korban nikita mirzani Bantah Didukung Aparat

Nikita Mirzani (Foto: Runi Sari B)

JAKARTA -  Proses penahanan Nikita Mirzani terkesan cepat, bahkan surat penangguhan penahanannya pun sulit diperoleh. Beredar kabar, itu terjadi lantaran korban merupakan anak pejabat, sehingga memiliki backing-an pihak aparat.

"Tidak benar ada backing-an. Yang benar kakek mereka polisi, sudah almarhum, dan enggak usah dibawa-bawa," kata Santo, orangtua korban, di kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Mereka pun memastikan berasal dari rakyat biasa. "Tidak ada backing-an, backing-an saya hanya Allah SWT. Saya juga baca di sebuah media kalau saya adalah seorang pejabat. Saya bukan pejabat, saya hanya karyawan biasa di salah satu perusahaan di Indonesia," ungkapnya.

Namun begitu, korban mengaku lega dengan penahanan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap Nikita Mirzani.

"Selama ini pertama kali ngalamin ini. Kalau memang NM ditangkap, ada sedikit perasaan lega akhirnya pelan-pelan kebukti siapa yang salah," tandasnya.


sumber :http://okezone.com

0 komentar :

love is indonesia